Kepolisian Resor Blitar Kota melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat reguler dan pengabdian terhadap 25 personil bertempat di gedung Patriatama Polres Blitar Kota hari Kamis tanggal 02 Juli 2020.

Kenaikan pangkat kali ini tidak seperti biasanya, pasalnya dilaksanakan secara virtual di seluruh Polres/ta jajaran Polda Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si.

Untuk di Polres Blitar Kota diwakili 25 personil yang dampingi langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH dan Kabag Sumda Kompol Tatit Subiantoro, S.Sos.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blitar Kota mengatakan, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap 25 personil ini merupakan hal special yang patut di syukuri di tengah-tengah Pandemi Covid -19.

“Ini benar-benar luar biasa upacara korp raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi melalui virtual dan dipimpin langsung Kapolda Jatim,” ujarnya.

Korp raport jangan hanya lewat begitu saja, namun harus jadikan momen untuk introspeksi diri tentang apa yang telah didapati hari ini. Ini adalah hasil kerja keras dan disiplin dari setiap individu personel itu sendiri.

Selanjutnya orang nomor satu dijajaran Polres Blitar Kota ini juga mengungkapkan, upacara ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas. Dengan begitu personil tersebut mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.