Polres Blitar Kota – Unit IK Polsek Ponggok telah melaksanakan Koordinasi dengan panitia Pilkades desa Sidorejo, Kec. Ponggok terkait pentahapan Pilkades 2018. Rabu (29/08).

Guna mendapat informasi dan juga perkembangan pentahapan rencana Pilkades di Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok kabupaten Blitar, perlu adanya koordinasi secara terus menerus antara petugas Polsek Ponggok dengan Panitia Pilkades.

Sedangkan saat ini masih tahap pendaftaran sampai tgl 1 September 2018. Adapun yang sudah mendaftar 2 orang sbb.

1. SUKAMTO
Ttl. Blitar, 7 September 1959,Lk, Islam, Swasta, alamat Dsn. Pancir Rt.02/08 Ds. Sidorejo Kec Ponggok

2. SULISWANTO
Ttl. Blitar, 20 Mei 1969, Lk, Islam, Karyawan Swasta, alamat Dsn. Kakarejo Rt.02/012 Desa Sidorejo Kec. Ponggok Kab. Blitar.

Sebagai petugas yang diberi tanggungjawab dalam bidang keamaman dengan adanya koordinasi dimaksudkan dapat mencegah terjadinya masalah dalam pelaksanaan Pilkades nantinya.

Kanit Intelkam Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, Bripka Parjo melakukan kunjungan kepada Panitia Pilkades Desa Sidorejo dan menyampaikan agar dalam setiap pentahapan dan rapat resmi selalu mengikutkan instansi dan pihak terkait untuk menghindari dan dapat memecahkan masalah yang dihadapi sehubungan dengan Pilkades.

Kapolsek Ponggok AKP MUJIANTA, S.H menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu berkoordinasi dengan petugas pilkades khususnya anggota intelkam dan Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor guna mendapatkan informasi dan mendeteksi secara dini kerawanan antar pendukung paslon, tegasnya.

(Hms/aluk)