Hari senin tanggal 8 juli 2019 jam 20.30 Wib telah terjadi laka lantas di Desa Slemanan Kec. Udanawu Kab. Blitar tepatnya di depan sekolah SMKN Udanawu antara sepeda motor suzuki Shogun AG-6401-QN dengan sepeda motor Honda Vario AG-2049-QB.

Mendengar laporan dari Masyarakat tentang adanya laka lantas tersebut di atas Anggota Polsek Udanawu di pimpin oleh Aipda Roni Agus Sulistiyo selaku KSPKT Polsek Udanawu beserta dua anggota jaga Bripka Agus Sugiarto dan Bripka Wahyudi dengan tanggap dan cepat mendatangi TKP tepatnya di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Udanawu. Sesampai di TKP Anggota jaga langsung menolong korban dan membawa korban laka lantas tersebut ke Rumah sakit Mardi Waluyo Blitar, setelah itu petugas mengamankan TKP laka lantas dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor suzuki Shogun AG-6401-QN dengan sepeda motor Honda Vario AG-2049-QB.

 

Di duga Kronologis kejadian tersebut berawal dari Sepeda motor Shogun AG-6401-QN berjalan dari timur ke barat sesampai di depan SMK menyeberang belok ke kanan /Utara pada saat yang sama dari arah berlawanan ada sepeda motor honda vario AG-2049-QB dengan kecepatan tinggi dan terjadilah laka lantas.

Atas kejadian tersebut ada beberapa korban laka lantas diantara nya
1. Meisaroh, Pr. umur 40 th, alamat Dsn./ Ds. Slemanan Kec. Udanawu Kab. Blitar. Pengendara sepeda motor Suzuki shogun AG-6401-QN luka pada tangan sebelah kanan
2. Mujiati, Pr., umur 27 th, alamat Ds. Slemanan Kec. Udanawu orang yang di bonceng oleh Meisaroh luka pada kepala
3. Dimah Kanaya rio, Pr. umur 3 th (anak Meisaroh) pinsan
4. Muhammad Hasanudin, lk, umur 20 th, RT.4/2 Desa Ringinanyar Kec. ponggok. Pengendara sepeda motor honda vario AG-2049-QB. Luka pada dagu.

Selanjutnya proses laka lantas tersebut perkaranya di limpahkan penanganannya ke Polres Blitar Kota, guna mendapatkan penanganan dengan cepat dan tepat.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Roni Agus Sulistiyo selaku KSPK berpesan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas karena terjadilah laka lantas di dahului dengan pelanggan lalu lintas Ucap Aipda Roni Agus Sulistiyo.