Polsek Sananwetan Polres Blitar kota Melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 52 Dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke 78 Dengan Membersihkan Area Sekitar Kawasan Kali Karangtengah-Plosokerep (Karplos), Aliran Sungai Di Jln Kalimantan Kota Blitar depan Gedung Olah Raga Soekarno Hatta dan Sendang Kali Mbah Bawok Jln Sumba Kelurahan Karangtengah Kota Blitar Pada Hari Jumat (03/11/2023), Pagi.

Kegiatan kerja bakti ini juga di hadiri Sekretaris Daerah Kota Blitar Drs. Priyo Suhartono, S.Sos, Kanit Sabara Polsek Sananwetan IPTU Painten, S.H, Komandan Koramil 20/Sananwetan Kapten Inf Dwi Harianto, Camat Sananwetan Purwanto. AP Lurah Karangtengah, Anggota Polsek Sananwetan 6 personil, Anggota Koramil Sananwetan 6 personil, Staf Kelurahan Plosokerep dan Kelurahan Karangtengah, Perwakilan personil BPBD Kota Blitar, Siswa SMK Negeri 1 Kota Blitar.

Iptu Painten Dalam kesempatan Kerja Bakti Tersebut Mengatakan “Bahwa sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh hari Ini Anggota Polsek Sananwetan beserta seluruh elemen masyarakat khususnya di Kecamatan Sananwetan melaksanakan kegiatan pembersihan di tiga lokasi yaitu di Area Sekitar Kawasan Kali Karangtengah-Plosokerep (Karplos), Aliran Sungai Di Jln Kalimantan Kota Blitar depan Gedung Olah Raga Soekarno Hatta dan Sendang Kali Mbah Bawok Jln Sumba Kelurahan Karangtengah Kota Blitar”.

“Kegiatan ini bakti sosial pembersihan kawasan sungai / kali guna menyikapi menjelang musim penghujan, Menciptakan lingkungan yang bersih dan Nyaman serta Wujud Sinergitas semua lapisan di kecamatan Sananwetan” Tambah Iptu Painten Kanit Sabara Polsek Sananwetan