Pada hari Kamis tanggal 30 April 2020 dini hari Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. bersama petugas jaga piket dan anggota Koramil melaksanakan patroli ke Desa-desa sambil memberikan makan sahur kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial dan kepedulian Kapolsek Udanawu beserta anggotanya pada bulan suci puasa ramadhan dalam situasi terdampaknya Virus Covid-19 atau Virus Corona di tahun ini.

Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH. telah mengapresiasi kegiatan Siskamling di Desa masih berlangsung walau situasi adanya Wabah virus Corona. Kapolsek memberikan semangat kepada warga masyarakat yang masih peduli dengan keamanan lingkungannya.

Selain bagi-bagi Makan Sahur Kapolsek Udanawu juga menghimbau kepada petugas Poskamling agar selalu menjaga kesehatan, silahkan di atur jadwal siskamling dengan baik dan selalu menjaga ke kompakan dan kegotongroyongan. Dan yang paling penting dalam menghadapi situasi adanya wabah virus Corona ini agar semua yang melaksanakan siskamling harus memakai Masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan. “Ucap Kapolsek”.