Polsek nglegok Polres Blitar kota (23/6/2019).Pada pagi hari ini dalam memberikan perlindungan, pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan umat kristen dalam menjalan ibadah minggu pagi di beberapa gereja di wilayah hukum Polsek nglegok.

Dalam Pelaksanaan kegiatan ibadah minggu Pagi di wilayah kecamatan nglegok Ada 3 (tiga) gereja yang pada pagi hari ini menjalankan ibadah minggu pagi yang mendapat pengamanan anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota.beberapa gereja tersebut yang melaksanakan ibadah mendapat pengamanan yang mendapat pengamanan antara lain Gereja hati kudus desa modangan, gereja GUP PTPN XII kebun Penataran,gereja GSJPI jl.Sulaiman kel.nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan Pengamanan ibadah minggu pagi rutin dilaksanakan oleh  anggota Polsek nglegok setiap hari minggu.Dalam kegiatan Pengamanan ibadah minggu pagi dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan umat Kristen dapat menjalankan ibadah di masing -masing gereja dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam kegiatan pengamanan ini menurut Kapolsek AKP AGUS HENRDO TRI.S.SH menyatakan bahwa kegiatan Pengamanan ini sebagai bentuk memberikan perlindungan, Pelayanan,   dan keamanan umat Kristen dalam menjalan ibadah secara rutin menjalankan ibadah minggu Pagi. sehingga diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres blitar kota tetap aman kondusif.