Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon rutin melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dengan sasaran konsentrasi masa baik dipusat pusat perbelanjaan maupu pasar. Kegiatan tersebut juga diisi dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat baik pedagang maupun pembeli di kawasan pasar tradisional Desa Sumberingin anankulon. Senin (20/6/22).

Aiptu hermanto mengatakan bahwa himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di kawasan Pasar tradisional Desa Sumberingin tetap kami laksanakan disaat patroli kewilayahan. “Dihimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas untuk senantiasa tertib dalam menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah sebaran berbagai macam penyakit, diantaranya adalah tertib menggunakan masker saat berakktifitas, senantiasa mencuci tangan, selalu menjaga jarak satudengan yang lain”. ucap Aiptu Hermanto.

Sementara itu secara terpisah Kapolek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H menerangkan bahwa kegiatan patroli kamtibmas disertai himbauan prokes ini tetap dilaksanakan oleh anggota. situasi kemanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggungjawab kita bersama.

“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid maupun berbagai macam penyakit menular lainnya adalah disiplin protokol kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan. Masyarakat harus menyadari bahwa mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini, dan tugas kami adalah menghimbau dan mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin”. pungkas Kapolsek.