Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim : Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Sanankulon jajaran Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar patroli Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi tentang penerapan pemberlakuan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid 19) di Wilayah Hukum Polsek Sanankulon, Rabu (01/02/2023).

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Petugas patroli Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota Polda Jatim AIpda Dian dan bersama rekanya Aipda Nuky w . Mereka berpatroli dan sosialisasi Protokol kesehatan di tempat keramaian..

Aipda Dian mengungkapkan, patroli rutin yang personel lakukan dengan menyusuri tempat rawan Kamtibmas seperti warung / kios jualan tempat perkumpulan anak mudah, Perkantoran Bank.

“Patroli himbuan ini dilakukan rutin sebagai wujud polri hadir ditengah tengah masyarakat dan meminta warga selalu memakai masker ketika harus beraktivitas di luar rumah. Termasuk juga menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan sabun di air yang mengalir, karena covid-19 masih ada walaupun sudah ada kelonggaran” jelasnya.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” tambah Aipda Dian.