Nglegok (26/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek nglegok tetap aman, pada hari ini sabtu anggota polsek nglegok dengan dipimpin Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan kegiatan patroli ke SPBU Jiwut,perbankan,pertokoan di wilayah hukum polsek nglegok.

Dalam kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin oleh anggota polsek nglegok sebagai antisipasi gangguan kamtibmas dan menciptakan wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.

disela-sela patroli tersebut,anggota polsek nglegok juga membagikan stiker MRSF (millenial Road Safety Festifal) dari sat lantas Polres Blitar Kota sebagai sosialisasi tentang keselamatan di jalan raya.

Dalam kegiatan patroli ini Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH memerintahkan kepada anggota polsek nglegok untuk meningkatkan kegiatan patroli dan rutin melakukan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran di daerah rawan kriminalitas guna menekan tingkat kejahatan sehingga situasi wilayah hukum polsek nglegok tetap kondusif.