Nglegok (27/4/2019) Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin Aiptu Iswari beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli pada tempat Penyimpanan logistik Pemilu di gedung Pemuda PPK Kecamatan nglegok kabupaten blitar.walaupun di gedung Penyimpanan logistik PPK Kecamatan nglegok sudah ada Petugas yang menjaga dari anggota Polsek nglegok.

kegiatan pengamanan ini masih dilakukan oleh anggota Polsek nglegok meskipun kegiatan rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan nglegok dan hasil Pleno sudah dikirim ke gudang Depo Penyimpanan Logistik Pemilu KPU Kabupaten blitar di kecamatan garum kabupaten blitar.

Sehubungan dengan kegiatan pengamanan penyimpanan logistik Pemilu di PPK kecamatan nglegok ,anggota Polsek nglegok tetap melaksanakan patroli dan Pengamanan pada tempat tersebut.kegiatan Patroli ini dilakukan secara rutin baik siang maupun malam.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan bahwa kegiatan patroli dan Pengamanan di PPK Kecamatan nglegok dilakukan untuk menjaga agar logistik Pemilu tetap aman dan kondusif.