Polsek nglegok Polres Blitar Kota(29/7/2019). Pada hari ini Senin (29/7/2019) sekitar jam.14.15 wib dilaksanakan kegiatan otopsi jenazah sdr.Muhammad Thoha yang meninggal dunia diketemukan kemarin hari Minggu (28/7/2019) sekitar jam.12.00 wib meninggal dunia di rumahnya di desa sumberasri RT.2 RW. 6 kecamatan nglegok kabupaten blitar dalam keadaan membusuk.

berkaitan dengan kejadian tersebut,anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota  dan tim identifikasi Polres Blitar kota mendatangi TKP.

Menurut keterangan tetangga dan teman korban,Sdr. Safik(teman korban) telah datang pada hari Minggu(28/7/2019) kerumah tekat(tetangga korban) mengajak untuk datang kerumah thoha.yang mana sudah beberapa hari di telpon oleh sdr.safik tidak diangkat ,sehingga mereka berdua mendatangi rumah thoha.dan saat itu rumah Thoha dalam keadaan tertutup/terkunci dari dalam rumah dan mengetahui lampu dalam keadaan menyala dan mereka mencium bau busuk yang menyengat.

Selanjutnya mereka memberitahu ketua RT (sdr Tajudin) dan perangkat desa sumberasri (sdr. Nuryanto dan Dono) berusaha membuka rumah sdr M.Thoha.setelah masuk ke dalam rumah mengetahui kalau sdr.thoha sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk dikerumuni belatung dan lalat.

berkaitan dengan kejadian ini petugas mengamankan korban yang di mungkinkan sakit dengan membawa ke rumah sakit Mardi Waluyo kota untuk keperluan otopsi.

Selanjutnya pada hari ini Senin(29/7/2019) sekitar jam 14.15 wib  diadakan kegiatan otopsi sdr Muhammad Thoha oleh tim DVI Rumkit Bhayangkara Kediri dengan di saksikan Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH ,Kanit identifikasi Polres Blitar kota,Kanit reskrim Polsek nglegok,kepala desa sumberasri,teman korban di kamar jenazah rumah sakit Mardi Waluyo kota Blitar.

Selesai kegiatan otopsi selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak teman korban (Bpk. Namrun) mengingat yang bersangkutan tidak memiliki keluarga di blitar untuk dirawat dan di makamkan di TPU Tawangsari kecamatan garum kabupaten Blitar.