Nglegok (11/3/2019) Pada senin pagi hari ini kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO.TRI.S SH beserta waka Polsek Ipda Sumarno melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi rekrutmen Penerimaan anggota Polri tahun 2019 di SMKN 1 Nglegok diterima Bpk. Rudi Hariyanto wakasek SMKN 1 nglegok bidang kehumasan.

Dalam Pelaksanaan sosialisasi rekrutmen polri tersebut, kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyampaikan sosialisasi ini tidak langsung kepada siswa-siswi kelas 12 SMKN 1 nglegok yang sedang melaksanakan ujian ,tetapi sosiasisasi Prekrutmen Penerimaan anggota Polri tersebut diterima wakasek SMKN 1 bidang kehumasan SMKN 1 nglegok Bpk Rudi Hariyanto dan nantinya akan di sampaikan kepada siswa-siswi SMKN 1 nglegok.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengharap kepada siswa siswi SMKN 1 nglegok yang berminat agar bisa berkoordinasi dengan bagsumda Polres Blitar kota.

dalam kaitan pelaksanaan rekrutmen penerimaan anggota polri, kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH juga menyampaikan dalam pelaksanaan pendaftaran anggota Polri dimulai dari tanggal 5 maret sampai dengan 22 maret 2019.agar siswa siswi yang berminat agar segera mendaftarkan diri.