Program Jumat Curhat minggu ini dilaksanakan di Rumah Bpk Arif yang berada di Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan bersama dengan para tokoh masyarakat setemoat. (3/2/2023)

 

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio Widodo bersama denga  Ipda Loudvy Efendi Panit binmas Polsek Sananwetan duduk bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh oemuda Kel. Klampok salah satunya Bpk Rustaman serta Bhabinkamtibmas Bripka Didik Wijanarko

 

Dalam kesemoatan tersebut Bpk Rustaman menyampaikan beberapa hal terkait situasi kamtibmas di wilayahnya. Ada satu permasalahan yang akhir-akhir ini terjadi yaitu

di wilayah kelurahan Klampok jika malam hari ada pemuda dari luar wilayah Klampok yang sering nongkrong dan di duga minum minuman keras, sehingga memohon kepada pak Kapolsek memerintahkan Anggota nya untuk melaksanakan patroli di sepanjang Jln Sumba.

 

Tanggapan Kapolsek Sananwetan dengan adanya permasalahan tersebut akan memerintahkan kepada bhabinkamtibmas kelurahan Klampok dan piket jaga untuk melaksanakan patroli setiap malam hari di sepanjang Jln Sumba dan bersinergi dengan Babinsa dan kelurahan Klampok untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Dengan duduk bersama dalam Jumat curhat ini bisa menyelesaikan permasalahan dan kendala yang di alami oleh warga masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama antara warga masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Sananwetan.