Nglegok. sekolah -sekolah di wilayah kecamatan nglegok aktif mulai masuk sekolah mulai kemarin hari senin (16/7/2018) setelah libur panjang idul fitri 1439 H.setelah memasuki musim anak masuk  sekolah,Pada hari ini rabu(18/7/2018) Panitia PHBI Kecamatan nglegok melaksanakan kegiatan halal bihalal  warga guru Paud, guru TK, guru SD dan pelajar se kecamatan nglegok di masjid mustawan nglegok.berkaiatan dengan kegiatan tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI S SH menunjuk kepada Aiptu Seno Raharjo untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut dimulai pukul 09.00 wib dengan di awali dengan Pambacaan ayat suci alqur an dan selanjutnya diisi dengan kegiatan tausiyah yang mendapat ceramah dari KH KHOLILI dari malang.dalam kegiatan ceramah tersebut memberikan ceramah tentang Penanaman nilai akhlak yang baik dan Pendidikan yang mengacu pada Alqur an.

kegiatan tersebut juga dihadiri  Wakil Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Bpk Muhajir dan  Pelajar se Kecamatan nglegok sebanyak sekitar 400 Pelajar.Kegiatan tersebut sampai akhir acara berjalan aman dan lancar.