Polsek Sanankulon – Kedekatan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saankulon Bripka Dian Sulistriyanto dan Brigadir Dani Arika terus terlihat di setiap kegiatan atau aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat di wilayah desa binaan. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S, SH agar anggota Polri selalu hadir di setiap kegiatan dan aktifitas warga masyarakat yang ditemui.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Senin, 29 Juli 2019 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon pada saat melaksanakan patroli kewilayahan menyambangi para petani saat berada di sawah di Desa Sumberingin. Dalam momentum tersebut Bripka Dian Sulistriyanto tidak hanya melaksanakan sambang saja, namun kesempatan ini dimanfaatkan untuk berbincang dan berdialogi sekaligus untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petani yang ada di sawah. Salahsatu bentuk himbauannya adalah tentang keamanan sepeda motor saat diparkir. Lengkapi sepeda motor dengan kunci ganda agar terhindar dari ancaman kejahatan berupa curanmor. Yang kedua adalah tentang keselamatan pengendara. Jangan abaikan keselamatan jiwa walaupun pergi kesawah. Gunakan selalu helm standart agar terhindar dari bahaya kecelakaan yang fatal.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon mengatakan bahwa keberadaan anggota Polri bersama semua lapisan masyarakat meliputi petani di sawah adalah untuk bertatap muka sekaligus menjalin silaturahmi demi mempererat hubungan silaturahmi dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas sehinga warga masyarakat kita semua dapat beraktifitas dengan rasa yang aman nyaman dan kondusif.” pungkas Kaposek.