Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah hukum Polres Blitar Kota tepatnya di pengkol Tanjungsari Kota Blitar. Seorang PNS asal Kandat Kediri meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Lingkungan Pengkol Tanjungsari Kota Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetyo, SH mengatakan Siti Zulaikah PNS asal Kandat Kediri meninggal dunia setelah tertabrak mobil Daihatsu nopol L 9413 GG yang dikemudikan lelaki inisial HA asal Bululawang Malang di Jalan Raya Lingkungan Pengkol Tanjungsari kecamatan Sukorejo Kota Blitar pada hari Rabu 18 Maret 2020 sekitar jam 2 siang kemarin.

Ipda Dodit menjelaskan dari keterangan saksi, kecelakaan bermula saat mobil yang saat itu berjalan dari arah utara ke selatan berniat mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Namun pengemudi mobil tidak mengetahui dari arah berlawanan ada sepeda motor Suzuki Axelo nopol B 6404 SQY yang dikendarai korban. Akibatnya, tabrakan tak terhindarkan. Korban terpental sekitar 2 meter dan mengalami luka parah di kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban dibawa ke RSUD Mardi Waluyo kota Blitar, sementara sopir mobil masih diperiksa polisi. Polisi sudah memasang garis putih di lokasi untuk memudahkan proses olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti di Polres Blitar Kota.