Untuk mengantisipasi dan mencegah merebaknya virus Corona anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bersama anggota Koramil Udanawu didampingi dari Dinas kesehatan Blitar melaksanakan penyemprotan disinfektan ( 20 / 03 / 2020 )

Pembersihan dan penyemprotan yang dilakukakan oleh anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dan anggota Koramil Udanawu di tempat umum antaranya di kecamatan Udanawu, Polsek Udanawu, Koramil Udanawu dan tempat umum lainya.

Selain itu penyemprotan disinfektan ini bertujuan sterilisasi di setiap ruang kerja dan memberikan rasa aman kepada personil serta masyarakat yang melakukan pelayanan baik di Kecamatan Udanawu, Koramil Udanawu dan Polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan oleh anggota anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dan anggota Koramil Udanawu dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah Blitar khususnya wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

PS. KASI HUMAS Udanawu BRIPKA AGUS SUGIARTO, S.H menuturkan dengan penyemprotan disinfektan mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meminimalisir penyebaran virus Corona dengan demikian akan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H. menghimbau selain melakukan penyemprotan disinfektan juga menggunakan antiseptik sebagai upaya pencegahan dari virus Corona, dan menghimbau gerakan cuci tangan yang benar mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun punggung jari pungkas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H.