Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota giatkan patroli ditempat tempat rawan maupun tempat yang biasa dituju pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Pada hari ini Kamis tanggal 19 Maret 2020 dengan menggunakan kendaraan patroli Backbone Kidul dipimpin AKP Suhendro bersama Bripka Anisa Saraswati dan Bripka Ferdiyan patroli hotel Tugu Lestari dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan ingatkan untuk jaga kesehatan mengingat perkembangan berita tentang wabah Corona.

Patroli Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sifatnya early warning atau mengingatkan untuk lebih mengantisipasi kerawanan, Bripka Anisa Saraswati dialogis dengan pegawai hotel Tugu Lestari serta berikan himbauan dan pesan kamtibmas. Selalu utamakan kenyamanan serta keamanan pengunjung hotel serta menyiapkan hand sanitizer sebagai langkah pencegahan apalagi lokasi hotel Tugu Lestari yang berada di pusat kota Blitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan bahwa pencegahan lebih baik daripada mengobati. Polsek Kepanjen Kidul sebagai sifatnya mengingatkan dan mengajak kerja sama pihak hotel Tugu Lestari untuk pencegahan wabah Corona serta mewujudkan keamanan baik keamanan diri sendiri juga keamanan lingkungan kerja mengingat hotel Tugu Lestari juga sebagai tujuan tamu tamu penting yang berkunjung ke kota Blitar.