Kapolsek Sanan kulon AKP Mulyani bersama anggotanya melaksanakan sholat dhuhur bersama di Masjid kaliurang Kec. Sanan kulon Kab. Blitar pukul 11.30 WIB sampai dengan selesai senin 2 april 2018. Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga kalipucung kapolsek sanan kulon polres blitar kota AKP Mulyani beserta anggota melaksanakan Sholat dhuhur bersama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara polsek sanan kulon dengan masyarakat kalipucung. 

Mulyani beserta anggotanya berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan kalipucung serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di masjid kalipucung.

Dengan kegiatan seperti ini kapolsek bersama anggotanya mengharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk. 

Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat terang Mulyani

Setelah melaksanakan shalat dhuhur bersama, Kapolsek sanan kulon menyempatkan diri memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid dan dilanjutkan berdialog bersama takmir dan jamaah masjid di kalipucung sanan kulon.      …..Prast.