Kasi Humas Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Suyono mengikuti kegiatan pembagian sembako Keluarga prasejahtera Desa Ngaglik Kec. Srengat Kab. Blitar, Senin (19/06/2017).

Pada acara pembagian sembako Prasejahtera tersebut, sebelumnya Ketua Panitia Kepala Desa Agos Utomo. SE. bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas/Kasi Humas Aipda Suyono Polsek Srengat dan Perangkat desa Ngaglik membagikan bagikan sembako Prasejahtera dengan tujuan supaya tidak terjadi duplikasi atau penerima ganda dalam penerimaan sembako Prasejahtera.

Selain itu, pembagian sembako Prasejahtera ini dinilai efektif mengurangi resiko bagi para penerimanya. Hal ini berkaitan tentang keselamatan calon penerima sembako Prasejahtera.

Kasi Humas Polsek Srengat Aipda Suyono dalam hal ini juga membenarkan dan berharap selalu adanya kerja sama yang baik setiap acara apapun yang diadakan di wilayah Polsek Srengat Polres Blitar Kota.

Karena ini juga merupakan sebagian dari tugas Kepolisian sesuai program Promoter Kapolri. Pembagian sembako Prasejahtera berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian menonjol terjadi selama kegiatan berlangsung.(Humas Srengat).