Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo bersama dengan Kanit Serse, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas  Desa Besuki melaksanakan giat sambang / kunjungan ke tokoh masyarakat Bpk Siswoyo Desa Besuki Kec.Udanawu. (Rabu 03/10/18)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tomas untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan mengharapkan peran serta Tokoh masyarakat serta warga Desa untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, menjaga kerukunan antar umat beragama serta menangkal paham radikalisme di lingkungan masing – masing.

Kegiatan sambang ini merupakan wujud dari upaya menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pilkades,” Pungkas Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo.

Diakhir kunjungan Bpk Siswoyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta Kanit Serse, Kanit Binmas ,Bhabinkamtibmas desa Besuki dan segala himbauan kamtibmas yang telah disampaikan Kapolek Udanawu.,