Anggota Polsek Udanawu konsisten dalam melaksanakan kegiatan penyekata pada malam hari di wilayah hukum Polsek Udanawu, seperti kali ini dilaksanakan di area perbatasan wilayah Kecamatan Udanawu. Jumat (06/10/2023) malam.

Kegiatan penyekatan wilayah yang dilaksanakan oleh AKP Gawik. Wahyuti, S.H., Aiptu Netran Dianto, Aipda Roni Agus, dan Brigadir Ra’uuf Al Kabiir ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas dan memastikan kondisi lingkungan kegiatan aman dari gangguan kamtibmas seperti 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya.

“Dengan dilaksanakannya giat penyekatan wilayah pada malam hari oleh anggota Polsek Udanawu di area perbatasan wilayah Kecamatan Udanawu ini bisa menjadi pencegah adanya niat hingga tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga kegiatan bisa berlangsung aman dan kondusif” ujar AKP Gawik Wahyuti, S.H.

Dengan adanya konsistensi pelaksanaan giat penyekatan oleh anggota Polsek Udanawu seperti ini, diharapkan bisa memberi dampak positif serta rasa aman bagi warmas. Di sisi lain, kondisi dan situasi lingkungan bisa terpantau aman, tertib, dan kondusif.