Hari Senin tanggal 29 Juli 2019 Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo di dampingi oleh Ipda Rudi Hartono selaku Kanit Reskrim Polsek Udanawu menghadiri undangan turnamen sepak takraw di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Selain itu hadir Bapak Camat Udanawu sdr. Samsul Ma’arif dan Kapten Inf. Sutaya selaku Ndanramil Udanawu. Turnamen sepak takraw tersebut di selenggarakan di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

Demi kelancaran pelaksanaan final turnamen sepak takraw tersebut anggota Polsek Udanawu beserta anggota Koramil melaksanakan pengamanan di sekitar pelaksanaan turnamen sepak takraw. Mengingat penonton sangat ramai maka anggota Polsek Udanawu dan anggota Koramil Udanawu melaksanakan pengamanan secara intensif, jangan sampai terjadi bentrokan antara pendukung dari tim yang mengikuti final sepak takraw tersebut.

AKP Wahyu Satrio Widodo selaku Kapolsek Udanawu mengatakan bahwa turnamen sepak takraw ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencari bibit bibit unggul sepak takraw di wilayah Udanawu – Blitar dan dalam rangka menyambut datangnya HUT RI yang ke 74 untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan menumbuhkan rasa cinta tanah Indonesia.