Sabtu tanggal 29 Juni 2019 jam 20.00 Wib Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo mengambil apel Polisi Militan di depan Mako Polsek Udanawu.

Dalam kegiatan apel militan tersebut Bapak Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo menyampaikan program Kapolres Blitar Kota AKBP Ade Wira Negara Siregar yaitu Polisi Militan Malam Libur adalah sebagai berikut :

Peningkatan kegiatan kepolisian pada Malam Minggu atau Malam hari Libur yaitu Blue Light Sabhara Lantas, Pantau Arus Lalin, Kring Reserse, Sambang Komunitas Malam Hari, Deteksi Potensi Tawuran / Balap Liar / Kebut- kebutan

Dengan Sasaran :
1. Patroli ranmor keramaian masy
2. Gatur titik rawan kepadatan lantas
3. Blue light di lokasi rawan 3c
4. Sambang komunitas cangkruk malam
5. Deteksi daerah rawan tawuran/balap liar/kebut2an
6. Kring reserse daerah rawan 3C dan peredaran narkoba

Anggota Polsek Udanawu telah siap siaga dalam melaksanakan atensi pimpinan tersebut. Bapak Kapolsek telah membagi tugas kepada anggota yang melaksanakan kegiatan Polisi Militan di sesuaikan dengan kegiatan yang ada di wilayah Polsek Udanawu yaitu turnamen Sepak Takraw di Desa Karnggondang Kecamatan Udanawu Kab. Blitar

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satrio Widodo mengatakan bahwa kegiatan Polisi militan tersebut memang sudah rutin dilaksanakan setiap malam libur yang bertujuan untuk menciptakan rasa aman Kondusif di Wilayah Udanawu, sehingga warga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan tenang dan tidak ada rasa was was.