Sekitar pukul 09.00 wib bertempat di Balai Desa Tunjung Kecamatan  Udanawu Kabupaten Blitar telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah & Pelantikan serta pengukuhan Perangkat Desa Tunjung oleh Kepala Desa Tunjung . Selasa 24/07/2018

Pengukuhan perangkat desa ini Bertujuan untuk untuk meningkatkan kinerja perangkat dalam melayani masyarakat. Pelantikan perangkat ini sebagai kunci suksesnya tugas dari perangakat itu sendiri,dan demi kemajuan desa kedepanya.

 

 

Hadir dalam acara Kapolsek Udanawu AKP Wahyu satriyo Widodo, beserta Mupika Kec. Udanawu, serta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tunjung  dan Undangan yang lain. “Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan benar, jujur dan amanah, dalam melaksanakan tugas berdasarkan musyawarah, semoga kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas dan keutuhan NKRI,” ucap Kapolsek Udanawu.

“Pelantikan perangkat desa ini merupakan sebuah amanah sesuai dengan UU, dengan dilantiknya perangkat desa ini, saya berharap mereka segera melaksanakan tugasnya, karena setiap kegiatan yang ada di desa butuh perencanaan kedepanya, Saya mohon kepada BPD yang merupakan mitra, agar diingatkn bilamana dalam laksanakan tugas masih kurang pas. Jadi perangkat itu tidak boleh Diskriminatif & sabar, siap menerima kritikn dari masy.” pesan Kepala Desa Tunjung.