Dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan, Kecamatan Udanawu memiliki kegiatan rutin selama bulan Ramadhan yaitu Siraman Rohani untuk mempererat tali silahturahmi juga untuk mempertebal iman di bulan suci Ramadhan. Siraman rohani yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Udanawu ini dihadiri oleh Camat Udanawu, Ketua MUI Kabupaten Blitar, Danramil Udanawu, Kapolsek Udanawu, Kepala KUA Udanawu, Kepala Desa se-Kecamatan Udanawu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Udanawu, Perwakilan Ansor Udanawu, Perwakilan Muslimat NU Udanawu, dan Perwakilan Guru Kecamatan Udanawu.

 

 

Kegiatan Siraman Rohani Ramadhan 1445 H kali ini dipimpin oleh Ketua MUI Kabupaten Blitar KH. Syaikuddin Rohman yang memberikan penjelasan tentang makna puasa dan bulan ramadhan. Selain itu disampaikan pula pentingnya melakukan sedekah di bulan suci ramadhan. Di bulan yang suci ini, dianjurkan untuk senantiasa melakukan kebaikan dan menahan hawa nafsu serta amarah.

 

 

Kegiatan Siraman Rohani Ramadhan 1445 H berlangsung aman, lancar, dan kondusif. Semoga dengan adanya siraman rohani ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima oleh Allah SWT.