Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Muspika Kecamatan Udanawu menggelar acara Rapat Koordinasi pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Udanawu.

 

Rakor tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang yang terjadi selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri, mengingat pada tahun lalu pelaksanaan bulan suci Ramadhan terdapat beberapa kegiatan negatif seperti balap liar pada sore hari di area persawahan serta maraknya peredaran petasan yang dapat membahayakan, sehingga dengan adanya antisipasi pada bulan suci Ramadhan tahun ini dapat terlaksanakan dengan aman, tertib dan nyaman.

 

Dalam arahannya Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H. menghimbau masyarakat kecamatan Udanawu untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dalam kegiatan dibulan suci Ramadhan. Walaupun tidak terlibat dengan kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan dan dapat merugikan lingkungan, diharapkan warga dan para perangkat di Desa masing-masing dapat berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing pada bulan suci Ramadhan.