Pada hari Senin tanggal 23 Nopember 2020 Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH di dampingi oleh Kanit Binmas Aipda Sunanto melaksanakan sambang Desa sekaligus menjalin silahturahmi dengan tokoh agama di masjid Kuning Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar sambil menyerahkan sarana kontak untuk dipergunakan di Masjid Kuning tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Udanawu berdialogis dengan Tokoh agama sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2020, mengingat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar waktunya semakin dekat. Untuk itu di perlukan kerjasama dengan baik untuk menciptakan rasa aman dan damai.

Di harapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa menciptakan situasi yang aman dan sejuk saat Pilkada nanti. Beda pilihan itu sudah biasa di negara Demokrasi ini, akan tetapi kita harus tetap menjaga kerukunan hidup bermasyarakat demi terciptanya persatuan dan kesatuan. Salah satu cara menjaga kerukunan hidup di masyarakat yaitu dengan cara saling menghormati dan saling menghargai satu dengan lainnya.
Jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan masalah di sekitar kita dan jangan sampai menimbulkan pertikaian.

Selain itu Kapolsek Udanawu juga memberikan himbauan agar tidak terpengaruh adanya berita Hoax atau berita bohong, sebaiknya mencari informasi kebenaran informasi yang di dapat sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. “imbuh Kapolsek”