Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH bersama dengan anggota Polsek Udanawu melaksanakan Doa bersama di Mapolsek Udanawu.

Kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 dimulai pukul 19.00 Wib di Mako Polsek Udanawu. Dalam kegiatan doa bersama ini di pimpin langsung oleh Bapak Kiyai Haji Najib yang bertempat tinggal di Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Doa bersama ini di ikuti oleh Anggota Polsek Udanawu sebanyak 17 personil yang di awali dengan pembacaan surat Yasin, ayat kursi 7 kali, surah Al-fatihah 7 kali, surah Al- Ikhlas 7 kali, Surat Al-falaq 7 kali dan Surah An- nas 7 kali guna memohon Jatim yang aman dan Sejuk. Untuk pelaksanaan Doa bersama ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yaitu mencuci tangan sebelum masuk ke Mako Polsek Udanawu, memakai Masker, pengecekan suhu tubuh dengan termogun dan Menjaga Jarak. Mengingat pandemi Covid-19 belum hilang di Indonesia.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH, mengatakan bahwa Doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 dan pelaksanaan ini dilakukan secara serentak di wilayah Jawa Timur. “Ucap Kapolsek”