Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengambil apel polisi militan di Mako Sukorejo dan memberikan beberapa arahan kepada anggota serta membagi tugas kepada Anggota Polsek Sukorejo untuk giat antisipasi malam libur. (Sabtu, 14/09/2019)

Setelah melaksanakan giat apel Anggota langsung melaksanakan tugasnya yaitu patroli blue light dan pantau giat masyarakat kuda lumping di kelurahan Tlumpu dan Elektun di Kelurahan Sukorejo. Dalam pengamanan giat tersebut sesekali petugas dari Polsek Sukorejo berdialogis dengan warga masyarakat sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Kehadiran Polisi di tengah tengah kegiatan masyarakat tersebut sangatlah penting karena dapat mencegah hal- hal yang tidak di inginkan misalnya mencegah terjadinya aksi copet, mencegah terjadinya perkelahian, mencegah terjadinya pencurian sepeda motor yang di parkir dan lain lain sebagainya.

Setelah pantau giat masyarakat Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli blue light di jalur jalan raya khususnya di tempat tempat rawan kejahatan dan rawan laka lantas, hal itu dilaksanakan karena sudah tugas rutin.

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan di tengah tengah kegiatan masyarakat, semuanya itu dilakukan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan tenang.