Dalam rangka bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polsek Srengat Polres Blitar Kota memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga jompo dengan membagikan sembako, Selasa (12/12/2017) di Dusun Sangrahan Desa Ngaglik Kec. Srengat Kab. Blitar

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolsek Srengat AKP PUTUT SUHERMANTO. SH, di dampingi Panit PROVOS Aiptu Nanang Sunarya, Aipda Suyono selaku Babinkamtibmas Desa Ngaglik dan didampingi perangkat desa.

Para warga (jompo) atau yang tergolong kurang mampu dan usia lanjut atau Jompo tersebut merupakan warga Dusun Sanggahan Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Dan mereka mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Srengat tersebut diantaranya : Nenek Boinah, Pr, 70 th warga Dusun Sangrahan Desa Ngaglik dan memberikan seperangkat kompor Gas LPG kepada warga (janda) An. SITI KAMILAH, Pr, 57 th alamat Dusun Ngaglik Rt. 001 Rw. 002 Desa Ngaglik Kec. Srengat Kab. Blitar.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan terhadap masyarakat, adalah kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemanusiaan dan menyentuh masyarakat dari sisi polisi sebagai pengayom masyarakat.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Srengat AKP UTUT SUGERMANTO.SH, beserta anggota berupa beras, Mie Instan, minyak goreng, gula pasir dan kompor gas LPG.(OZ)