Polres Blitar- Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S. H., M. Si. Memberikan Himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak menyimpan, membuat petasan atau bahan peledak dan juga diharapkan warga turut serta memberikan informasi pada pihak berwajib bila mengetahui ada warga masyarakat yang menyimpan bahan petasan dan ronda sahur menggunakan alat tradisional dan Penyampaian Kepada jamaah terkait pemberitaan Kamtibmas adanya suatu tradisi “Perang Sarung” di daerah  lain yg viral dan memakan korban, di mohon kepada orang tua utk pengawasan terhadap anak-anaknya, pastikan pukul 22.00 Wib anak-anak sdh berada di dalam rumah. Jumat (31/3/2023)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,”

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Masjid Baitul Huda Dsn/Ds Bendosari Kec Sanankulon Kab Blitar. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Danramil Sanankulon Kapten Inf Sulistiono,Camat Sanankulon Drs Hatta Mahfur Toyyib M. Si. ,Waka Polsek Sanankulon Iptu Samsul Anwar,Kanit Binmas Aiptu Sutomo,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bendosari. Kata AKP Murdianto S. H., M. Si.

Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto S. H., M. Si akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang pergantian tahun besok,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib. Pungkas AKP Murdianto S. H., M. S.