Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY S, S.H bersama Muspika Ponggok dan juga Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren menghadiri acara pembacaan Tahlil dan sholawatan di Balai Desa Kebonduren dalam rangka rangkaian acara bersih Desa, Kamis (11/7/2019).

Dalam kegiatan bersih desa yang dilaksanakan di desa Kebonduren, dengan kehadiran Polisi ditengah kegiatan masyarakat akan membawa ketenangan dan kenyamanan disaat warga melaksanakan kegiatan rangkaian bersih desa tersebut.

Bersih desa merupakan tradisi di desa  yang selalu di pertahankan oleh masyarakat tujuan dari pada bersih desa tersebut merupakan ucapan rasa syukur kepada sang Maha Pencipta atas segala karunia berupa keselamatan dan rezeki  panen hasil bumi yang melimpah dan sebagai wujud rasa syukur yang di selenggarakan setiap tahun merupakan agenda tahunan yang selalu di selenggarakan.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY S,. S. H menyampaikan dukunganya dalam kegiatan bersih desa yang dilaksanakan di Desa Kebonduren melalui kehadiran Polisi ditengah kegiatan masyarakat akan membawa ketenangan dan kenyamanan disaat warga melaksanakan kegiatan bersih Desa, ucapnya.

Acara tradisi bersih desa ini sebagai pemersatu lapisan warga masyarakat di desa untuk guyup rukun saling bergotong royong serta terpeliharannya kamtibmas yang aman dan kondonsif, imbuh Kapolsek Ponggok.