Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok bersama anggota dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis bagi pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki yang melawati depan Mapolsek Ponggok, Minggu (02/6/2019).

Kegiatan tersebut melibatkan personil polsek ponggok beserta bhayangkari yang dipimpin oleh Kapolsek Ponggok AKP mujianta SH untuk membagikan takjil dikandung maksud peduli sesama umat terutama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Pembagian takjil gratis bagi pengendara yang lewat menjelang berbuka puasa memang sering dilakukan berbagai pihak.

Pengendara yang lewat mengapresiasi jajaran Polsek Ponggok dan juga pihak yang terlibat. Ia mengaku senang karena masih bisa mendapatkan suana bulan puasa walaupun sudah berada di akhir bulan ramadhan. Ya, terimakasih kepada bapak Polisi yang sudah membagikan takjil gratis, kami masyarakat  sangat senang, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok AKP Mujianta SH menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H semoga menjadi insan yang takwa dan agar hati hati dalam berkendaraan dan jangan lupa menggunakan helm standart dan melengkapi surat surat diri maupun surat kendaraannya,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok AKP Mujianta SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan selamat berbuka puasa, imbuh Kapolsek.

(Hms/aluk)