Polres Blitar Kota – Rangkaian acara pilkades memasuki acara puncak dengan acara serah terima jabatan dari kades lama kepada kades terpilih. Kapolsek Nglegok menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sumberasri di Balai desa Sumberasri kecamatan Nglegok kabupaten Blitar, Sabtu ( 04/02/2020 ).

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sumberasri dari Bapak Endro Busono ( Kades Lama) kepada Bapak Seniadi ( Kades terpilih ).

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Endro Busono atas pengabdiannya selama ini dan kepada kades terpilih bapak Seniadi selamat bertugas dan segera bekerja sama dengan bhabinkamtibmas maupun babinsa dalam menciptakan keamanan di wilayah Sumberasri.

 

Selain itu dalam sambutannya Kades lama bapak Endro mengatakan, selama menjabat Kades mungkin ada kesalahan dan kekurangan, secara pribadi dan keluarga mohon maaf. Selamat kepada Kades yang baru semoga bisa membawa Desa Sumberasri semakin maju.

Sementara Kades Baru bapak Seniadi menyampaikan, mewakili masyarakat desa Sumberasri mengucapkan terima kasih kepada Pak Endro yang telah menjalankan tugas dengan baik, mohon do’anya semoga kedepan dalam kepemimpinannya, desa Sumberasri akan lebih baik dan maju.