Nglegok (1/3/2019) Pada pagi hari ini diadakan kegiatan kerja bakti dalam rangka persiapan festival wirakarya Pramuka 2019 di kawasan wisata Penataran yang sesuai agenda kecamatan nglegok sebagai tuan rumah.

berkaitan dengan kegiatan kerja bakti tersebut, kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut terlebih dahulu diadakan kegiatan apel bersama di halaman parkiran candi Penataran yang dipimpin langsung oleh camat nglegok agus zaenal arifin SSTP Msi.

Dalam kegiatan kerja bakti bersama ini diprakarsai oleh muspika kecamatan nglegok bersama komunitas masyarakat nglegok yang tergabung dalam Forum Peduli nglegok anatara lain dari komunitas ICB,para pelajar, BKD,para ASN Kec nglegok ,TNI -Polri ,pemerintah desa Penataran maupun masyarakat desa Penataran.

Dalam kegiatan kerja bakti di taman wisata Penataran kali ini laksanakan kerja bakti antara lain diorama wisata penataran,kolam renang penataran ,kawasan wisata kampung kelir maupun candi penataran.selama kegiatan ini sampai akhir kegiatan berrjalan lancar.