Nglegok ( 19/5/2019) Seorang Pemuda atas nama Andik Setya Putra (22 tahun) warga Dusun Dayu RT.4 RW.4 Desa Dayu Kec.nglegok Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia dengan tercebur ke dalam sumur kemarin hari Jum’at (17/5/2019) di sumur milik Sdr.Bejo Wanto di Dusun Dayu RT.4 RW.4 Desa Dayu Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

berkaitan dengan kejadian tersebut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH ,Kanit Reskrim Aiptu Bangun Widodo SH beserta anggota mendatangi tempat kejadian Perkara laporan dari masyarakat tersebut.

Menurut keterangan keluarga korban ,Sdr Andik Setya Putra (22 tahun) warga Dusun Dayu 4/4 Desa Dayu kec.nglegok diduga mengalami gangguan jiwa pergi keluar rumah tanpa pamit pada hari jum at (17/5/2019),sehingga keluarga korban merasa khawatir dan mencari korban dan tidak ketemu.

Kemudian keesokan harinya pada hari Sabtu (18/5/2019) sekitar jam.21.30 wib ,Sdr Hanuji (saudara korban) saat membantu mencari korban, menemukan sepasang sandal yang berada di dalam sumur milik Sdr.Bejo Wanto yang kemudian sandal tersebut di bawa kerumah ibu korban Sdt.Martim dan membenarkan kalau sandal tersebut milik sandal korban.

Kemudian setelah itu Sdr.Hanuji bersama warga lainnya langsung mengambil senter untuk melihat kedalam sumur yang ternyata di dalam sumur tersebut di temukan tubuh korban dengan kondisi sudah meninggal dunia.Selanjutnya dengan bantuan warga tubuh korban diangkat dari dalam sumur.

Berkaitan dengan laporan tersebut petugas kepolisian mendatangi TKP,memeriksa para saksi dan memintakan visum untuk proses lebih lanjut.