Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Mahanaim yang terletak di Jalan Cepaka Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Minggu (19/05/2019).

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH melalui Padal Ipda Sukatno mengatakan, pelaksanaan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polsek Sukorejo guna menjaga kamtibmas agar tetap kondusif aman dan terkendali, imbuhnya.

Pengamanan adalah salah satu tugas kepolisian yang dilaksanakan anggota Polsek Sukorejo, apabila ada kegiatan baik siang maupun malam hari, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Polsek Sukorejo agar tetap kondusif aman dan terkendali.

Kali ini anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan, giat kebaktian di gereja Mahanaim, dengan dipimpin Pendeta Muda Hari Purnomo dengan jemaat 200 orang, dan dalam giat ini anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal dan jangan lupa cek pintu jendela serta situasi sekitarnya.

(Humas Polsek Sukorejo)