Nglegok – Kegiatan rutin Polsek Nglegok dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah hukum Polsek Nglegok hari Rabu tanggal 07 Agustus 2019 pukul 10.00 Wib, Kapolsek Nglegok bersama anggota patroli serta  sambang ke Pondok Pesantren putri Al Mawaddah 2 di desa Jiwut kecamatan Nglegok kabupaten Blitar. Dalam giat patroli yang intinya silaturahmi, Kapolsek bertemu pengasuh Pondok Pesantren putri Ustazdah Romlah dan Ustadz Mundawar serta memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek.

Giat patroli serta sambang Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengharap saling bekerja sama yang baik dengan aparat kepolisian khususnya Polsek Nglegok. Selain itu juga tujuan Polsek Nglegok selain silaturahmi juga sedikit memberikan bingkisan untuk dapat digunakan sebagai mana mestinya. Kapolsek Nglegok memberikan bingkisan kepada pengasuh pondok pesantren putri Al Mawaddah 2 yang jumlah santriwati sekitar 350 santriwati. Dengan jumlah yang cukup banyak diharapkan pihak pondok untuk dapat selalu berkomunikasi dengan Polsek Nglegok.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH mengatakan sebagai penanggung jawab keamanan khususnya diwilayah kecamatan Nglegok, Polsek Nglegok berusaha wujudkan silaturahmi dan sinergi yang baik dengan tokoh agama maupun pengasuh pondok pesantren serta masyarakat dalam mewujudkan keamanan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Hubungan yang baik dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam hal Harkamtibmas.