Menjelang pemilukada pilwali Kota Blitar jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar silaturahmi dengan calon walikota Blitar pasangan no urut 1 Henry pradipta anwar di Jl. Kelud Kel.Kepanjenlor Kota Blitar guna ciptakan pemilukada damai aman dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis 26/11/2020

mengingat momen pemilihan walikota Blitar sudah dekat dan yang biasanya rawan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan berupa gangguan maupun ancaman keamanan.

“Oleh sebab itu, silahturahmi seperti ini dilaksanakan guna menyamakan misi, visi dan persepsi. Hasil akhir dari silaturahmi ini tentu untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk jaga kondusifitas wilayah kota Blitar kepada masing masing paslon agar bisa menyampaikan kepada pendukungnya agar menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota Blitar ini

Untuk mewujudkan semua itu, lanjutnya, tidak hanya pemerintah dan aparat keamanan yang berperan aktif, tapi partisipasi dari masing masing pendukung sangat dibutuhkan, karena yang tahu kondisi lingkungan sekitar adalah masyarakat itu sendiri.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H melaksanakan pengamanan bersama anggota Polsek kepanjenkidul dan kegiatan berjalan aman lancar sampai selesai acara silahturahmi formpimda ke kediaman paslon Walikota Blitar No urut 1 Henry Pradipta Anwar.