Polres Blitar kota,21/2/2017 ,Kepanjen kidul . Pagi ini ada suasana yang berbeda di Polsek Kepanjen kidul . Yang tak lain adalah Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI .SH. yang dengan semangat membara memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Kepanjen kidul pada hari Selasa tanggal 21 Pebruari 2017 jam 08.00 s/d jam 09.00 WIB. Dalam sesi arahan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk selalu proaktif dan tanggap dengan apa tugas dan tanggung jawab kinerja sebagai anggota polri.


IMG_20170221_083305Juga dalam arahan tersebut Kapolsek menekankan kepada anggota untuk melaksanakan program Kapolda Jatim yaitu PATUH  :

P : PROAKTIF. ( Seluruh anggota Polsek Kepanjen kidul harus memiliki sikap tanggap antisipatif ,peduli dan inisiatif dalam mengambil keputusan dalam pelaksanaan tugas.)

A : AMANAH . ( Seluruh anggota Polsek Kepanjen kidul harus tanggung jawab dan senantiasa jujur dan ikhlas dan dpat dipercaya dalam pelaksanaan tugas)

T : TEGAS .( Seluruh anggota Polsek kepanjen kidul harus memiliki hati dan pendirian yang teguh ,percaya diri dalam menghadapi kesulitan dan permasalah dinas)

U : UNGGUL . ( Seluruh anggota Polsek kepanjen kidul harus mempunyai keterampilan ,sigap,dan siap sedia dalam pelaksanaan tugas)

H : HUMANIS . ( Seluruh anggota Polsek kepanjen kidul harus memiliki pembawaan penuh teladan dengan memberikan contoh yang benar dan bijaksana dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan dan menjunjung tinggi HAM(hak asasi manusia)

IMG_20170221_083327

Tidak hanya program dari Kapolda Jatim yang menjadi arahan pagi ini. Juga terkait pelaksanaan tugas yang meliputi penjagaan ,patroli , tahanan , gelar personil dalam pos pagi, serta kebersihan Mako. Harus dilakukan secara maksimal.

IMG_20170221_083400

Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI. SH. setelah memberikan pengarahan kepada anggota , berharap kedepannya Polsek Kepanjen kidul bisa berubah menjadi baik dan lebih baik, dalam pelaksanaan tugas maupun dalam segala hal. RJN ( humas kidul).