BLITAR – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si., menggelar pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode 1 Juli 2021. Kegiatan ini berlangsung di Ruangan TMC Polres Blitar Kota pada hari Kamis Tanggal 1 Juli 2021 pukul 13.00 WIB.

Selain Kapolres Blitar Kota, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota dan perwakilan personil yang naik pangkat.Pelaksanaan upacara kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode 1 Juli 2021 Polres Blitar Kota dilakukan secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim. Sebanyak 45 personel di jajaran Polres Blitar Kota diantaranya;

Kompol ke AKBP ada satu personel, Aiptu ke Aipda ada 2 personel, Aipda ke Aiptu ada 3 personel, Bripka ke Aipda 37 personel,dan Brigpol Ke Bripka 3 personel.

Setelah melakukan upacara secara virtual, Polres Blitar Kota mengadakan tradisi kenaikan pangkat dengan siraman yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota dan disaksikan oleh PJU Polres Blitar Kota.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota Polri yang melaksanakan Korp Raport ini. Korp Raport merupakan salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri. Semoga menjadi amanah dan berkah bagi anggota Polri” tegas Kapolres Blitar Kota.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.