SONY DSC

SONY DSC

Kapolres Blitar Kota memimpin pelaksanaan rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) Anggaran TA. 2017, Rabu (26/4/17).

Bertempat di Rupatama Polres Blitar Kota , Rapat tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira jajaran Polres Blitar Kota.

Rapat tersebut diawali dengan Paparan Oleh Kabag Ren Polres Blitar Kota kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab. Dalam paparanya Kabag Ren Polres Blitar Kota Komisaris Polisi Ali Rahmad, menekankan kepada seluruh satuan fungsi pengguna anggaran agar dapat menyusun rencana kebutuhan dengan baik dan segera diajukan.

“Untuk para Satfung segera menyusun rencana kebutuhanya dan segera diajukan, karena eman-eman jika kita sudah dikasih anggaran tapi tidak bisa diserap, hal ini bisa mempengaruhi untuk perolehan anggaran tahun depan”, ujar Kabag Ren.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho, S.I. K.., dalam sambutanya mengatakan terimaksih atas ketegasan dari Kabag Ren dalam penyusunan anggaran, dan untuk para satker agar mengajukan kebutuhan yang riil dan visioner untuk kemajuan organisasi. “Setelah nanti tersusun dan diajukan, semoga dapat terealisasi  namun tolong untuk konsisten dan pertanggung jawabkan sebaik mungkin”, ungkap Kapolres…