Blitar, Proklamtornews – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, S.I.K, M.Si menghadiri Giat Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual di Kominfo Kota Blitar pada hari Kamis (5/11/2020)

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1442 H ini dilaksnakan secara virtual oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.,  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya serta Forkopomda Provinsi Jatim.

Sementara itu, hadir yang mengikuti acara adalah Ponpes Mambaul Hikam Dusun mantenan Desa Slemanan Kecamatan Udananwu Kabupaten Blitar, Ponpes Nurul Ulum Jalan Ciliwung Kota Blitar, Ponpes Wanatani Desa Sumberingin Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Ponpes Al-Kamal Desa Kunir kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, dan Ponpes Al-Kautsar Srengat Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota menjelaskan bahwa Nabi Muhammad adalah panutan teladan bagi umat manusia. “Dalam kondisi  dan situasi yang kita alami saat ini maka sangatlah penting bagi kita untuk mengambil pelajaran dari sifat akhlak dan perilaku terpuji beliau untuk saling menjaga ketertiban selama pilkada dan saling menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (*)