Blitar, proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan Talk Show Halo Bupati dengan tema Sosialisasi PPKM di Kabupaten Blitar di Radio Persana jl Semeru Kota Blitar pada hari Selasa (12/1/2021).

Dalam acara talk show tersebut turut hadir sebagai narasumber adalah Bupati Blitar  Drs. H. Rijanto, M.M., Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H., PJS Dandim 0808 Blitar  Letkol Arm. M. Muslikh, S.H., Perwakilan dari dinas kesehatan Kabupaten Blitar Bu Krisna dan Kasatpol PP Kabupaten Blitar Rustin Tri StyoBudi.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menjelaskan bahwa sosialisi PPKM penting dilaksanakan agar masyarakat memahami dan bisa ikut berpartisipasi dalam upaya penekanan pasien covid-19. “Polres Blitar Kota beserta instansi terkait mengajak warga untuk memahami pentingnya pemahaman tentang PPKM, agar pelaksanaan lebih optimal dan mari bersama berpartisipasi dalam mencegak penyebaran codid-19,” himbaunya. (*)