BLITAR – Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono SH SIK MSi melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Wonodadi Kamis (27/1/2022).

Usai kunjungan di Mapolsek Wonodadi, Kapolres Blitar Kota melanjutkan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi untuk anak di MI Miftakul Huda dan dialog dalam program Kandani (komunikasi anda dengan polisi) di Kantor Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

Dalam kunjungannya di Polsek Wonodadi, Kapolres Blitar Kota memberikan beberapa arahan kepada para anggota dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru omicron.

AKBP Argowiyono meminta para anggota Polsek Wonodadi ikut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

Para anggota Polsek juga diminta melaksanakan program Pamor Keris (patroli motor peneggakan prokes) di wilayahnya. Kemudian seluruh anggota agar mendukung program WBK menuju WBBM.

Kapolres Blitar Kota juga memerintahkan anggota polsek untuk selalu berbuat baik, melaksanakan baksos, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama narkoba dan asusila, dan melaksanakan tugas sebaik baiknya

“Para anggota Polsek harus bisa mengimplementasikan program Sigap disetiap kegiatan di Polsek Wonodadi,” kata AKBP Argowiyono.

Selain memberikan arahan ke anggota, Kapolres Blitar Kota juga mengecek ruangan di Mapolsek Wonodadi dan Mushola Polsek Wonodadi.

Kapolres Blitar Kota juga memberikan bantuan kamera kepada anggota Polsek Wonodadi untuk keperluan dan kelancaran dokumentasi kegiatan kegiatan kehumasan Polsek.

Setelah mengunjungi Polsek Wonodadi, Kapolres Blitar Kota meninjau pelaksanaan vaksin untuk anak di MI Miftakul Huda di Kantor Desa Tawangrejo Kabupaten Blitar.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi anak Kapolres Blitar Kota bersama tiga pilar Kecamatan Wonodadi melakukan kegiatan program *KANDANI* dengan masyarakat.

Kapolres Blitar Kota berkesempatan berdialog dengan toga tomas dan masyarakat di Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi. Beliau berjanji Polres Blitar Kota membuka lebar sarana komunikasi terkait semua permasalahan di masyarakat.

“Agar dibuat group Wa yang beranggotakan Saya, Kepala Desa, dan Kapolsek dengan tujuan untuk sharing informasi dan solusi apabila ada permasalahan,” pungkas AKBP Argowiyono