Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela, S.I.K, M.Si menghadiri deklarasi dan penandatanganan pakta integritas bersama jaga pemilu sehat dan jurdil yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kota Blitar pada hari Rabu (23/9/2020) di RM Djoglo Jatimalang Jl.Ir.Soekarno No.78 Kota Blitar.

Acara tersebut dihadiri sekitar 30 undangan dari berbagai kalangan yaitu Dandim 0808 Blitar, kajari Blitar, Sekertaris Daerah Kota Blitar, Kepala Pengadilan Negeri Blitar dan juga pasangan calon dan tim pemenang dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Dalam sambutannya, Kapolresn Blitar kota menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada Kota Blitar kali ini berada di tengah pandemi covid 19, dimana protokol kesehatan diharapkan agar benar benar di patuhi oleh seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan Pilkada Kota Blitar. “Kami mengapresiasi inisiatif Bawaslu Kota Blitar dalam kegiatan deklarasi dan penandatangan pakta integritas dengan harapan bersama kita berkomitmen untuk menjaga situasi Kota Blitar yang kondusif dan meminimalisir terjadinya penyebaran covid 19,”ungkapnya. (*)