Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si mendampingi Dir Binmas Polda Jatim, KOMBES POL. Dr. R. S. Terr Pratiknyo, M.Si melaksanakan pengecekan ke beberapa titik lokasi pos Operasi Ketupat Semeru 2021, Jumat (07/05) malam.

Kapolres Blitar Kota menjelaskan, kunjungan Dir Binmas Polda Jatim itu adalah dalam rangka Monitoring Evaluasi dan Asistensi Operasi Ketupat Semeru 2021.

“Dua lokasi yang pada malam ini kami kunjungi, yaitu pos pelayanan yang ada di alun-alun dan pos pengamanan yang ada di stasiun Blitar,” sebut Kapolres.

Dikatakan Yudhi, pada kunjungan pengecekan pos tersebut, personel jaga diberikan arahan oleh KOMBES POL. Terr Pratiknyo terkait dengan langkah-langkah strategis bagaimana cara penanganan jika terdapat masyarakat yang hendak melakukan mudik.

“Juga dilakukan pengecekan sarana dan prasarana di setiap pos, untuk memastikan bahwa setiap pos memiliki alat pendukung secara utuh,” pungkas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Blitar Kota bersama dengan KOMBES POL. Terr Pratiknyo memberikan dukungan logistik kepada personel jaga yang ada di pos.