Polsek Sukorejo – Kanit Intel Polsek Sukorejo AKP Mas’ud di dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Samuel menjadi Pembina upacara di SMKN 2 Blitar. Pada upacara tersebut AKP Mas’ud menyampaikan amanat mengenai kecelakaan lalu lintas yang menduduki urutan kelima penyebab kematian terbanyak di Indonesia. Senin, 12 September 2022.

Kunjungan yang dilakukan Kanit Intel bersama Bhabinkamtibmas merupakan program berkala yang dilakukan Polsek Sukorejo untuk mengunjungi sekolah-sekolah di kawasan Kecamatan Sukorejo. Pelaksanaan kunjungan dilakukan secara berkala dan juga sesuai dengan permintaan sekolah. AKP Mas’ud menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke sekolah-sekolah adalah sinergitas antara Polsek Sukorejo dengan SMKN 2 Blitar, dengan tujuan tersebut juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua dapat tertib di jalan, di sekolah, maupun di rumah.

Kanit Intel Polsek Sukorejo menyampaikan, “Hal tersebut sangat perlu disampaikan agar para guru, anak-anak pelajar mengetahui bahaya dari kecelakaan lalu lintas.”

AKP Mas’ud juga menyampaikan kesan mengenai upacara di SMKN 2 Blitar, “Sangat luar biasa. Disambut dengan Ibu-Bapak Guru, dengan anak-anak yang antusias dengan kedatangan Pak Polisi dari Polsek”.

Kanit Intel Polsek Sukorejo AKP Mas’ud menyampaikan pesan khusus untuk siswa SMKN 2 Blitar, “Pesan khusus untuk siswa-siswa yang pertama patuh pada orang tua, taqwa, terus rajin dan giat belajar sehingga bisa berguna bagi orang tua dan sekolah melebarnya nusa dan bangsa masyarakat.”