PROKLAMATORNEWS, BLITAR – Terkait situasi cuaca akhir – akhir ini bahwa sering hujan lebat disertai dengan angin, dan kemarin di Wilayah Kecamatan Wonodadi telah terjadi hujan lebat disertai angin yang menggenangi persawahan penduduk dan jalan desa. maka Kamis 26 Januari  2017 jam 11.00 wib Kanit Binmas Aiptu Samsuduri dan Babinkamtibmas desa Wonodadi Bripka Wawan melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga masyarakat terkait lahan persawahan yang tergenang air dan jalan jalan desa yg tergenang air.

1

Tidak hanya tinggal diam Aiptu Samsuduri dan Bripka Wawan terjun bergabung bersama masyarakat ikut melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan yang terkena dampak banjir karena hujan deras.

tugas Kepolisian tidak hanya di jalan dan pelayanan di kantor, ini sebagai wujud kami melaksanakan pelayanan langsung membantu masyarakat yang terkena dampak banjir, membantu membuat parit supaya air yang menggenang bisa lekas surut dan memotong pohon supaya jika hujan disertai angin tidak roboh menompa rumah warga terang Samsuduri. (Adm)

2